Senin, 25 Oktober 2010

Program Aplikasi Permainan WAREHN Menggunakan J2ME

Bab 1.1 Pendahuluan

Kata Ganti Nama : 1. Mereka (2)-> Orang ketiga

2. Kami -> Orang kedua

Kata Baku : 1. Menggunakan(2)

2. Menghangatkan(1)

3.Program(3)

4. Kepada(3)

5. Analisis(2)

6. Kajian(2)

7. Pengembang(1)


Bab 1.2 Ruang Lingkup

Kata Ganti Nama : 1. Penulis(1) -> Orang ketiga.

Kata Baku : 1. Menggunakan(2)

2. Teori(1)

3. Menyelesaikan(1)

4. Aplikasi(1)


Bab 1.3 Tujuan Penelitian

Kata Baku : 1. Perangkat(1)

2. telepon(1)

3. Aplikasi(2)

4. Pengembangan(1)


Bab 1.4 Metode Penelitian

Kata Ganti Nama : 1. Penulis(1) -> Orang ketiga

Kata Baku : 1. Penulisan(1)

2. Program(4)


Bab 1.5 Sistematika Penulisan

Kata Baku : 1. Sistematika(1)

2. Penjelasan(1)

3. Aplikasi(3)

4. Penulisan(1)

5. Analisis(1)

6. Spesifikasi(1)

7. Kesimpulan(1)

8. Ahli(1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar